Selasa, 25 Mei 2010

Dukung Pulau Komodo Menjadi Keajaiban Dunia

Taukah Anda 7 keajaiban dunia yang baru saat ini? Dan ironisnya Candi Borobudur yang di jagokan Indonesia tidak terpilih lagi sebagai salah satu bangunan yang ajaib di dunia ini.
Akan tetapi ini bukan akhir dunia, dan bukan berarti Indonesia tidak punya jagoan lagi selain Candi Borobudur, Kita masih punya Pulau Komodo, sobat! Vote It!
Inilah 7 Keajaiban Dunia yang baru?? (New 7 Wonders)


Tapi ini bukan akhir dunia, dan bukan berarti Indonesia tidak punya jagoan lagi selain Candi Borobudur! Kita masih punya "Pulau Komodo", sobat! Vote It!
Sekarang selain 7 keajaiban dunia berdasarkan bangunan, ada kategori New Seven Wonders of Nature. Di sinilah Pulau Komodo bersaing untuk bisa menasbihkan dirinya sebagai salah satu keajaiban dunia.
Ada 28 kandidat dan Pulau Komodo sekarang baru bercokol di urutan ke 11.
Karena hasil akhir memang ditentukan dari voting yang diadakan di internet dan telpon, maka sudah seharusnya kita sebagai warga negara indonesi harus mendukung pulau Komodo untuk masuk ke dalam salah satu tempat terunik di dunia.
Pesan saya, ketika anda mengikuti voting, anda akan di beri 7 pilihan dari ke 28 kandidat. Nah ada rekomendasi pilihan dari saya.
  1. Komodo (Harus!! alias WAJIB!!!)
  2. Uluru
  3. Yushan
  4. Sundarbans
  5. Table Mountain
  6. Milford Sound
  7. Mud Volcanoes
Kenapa saya beri rekomendasi ini? Karena semua tempat selain pulau Komodo yang ada di ketujuh daftar diatas posisinya masih ada di peringkat bawah. Ini bisa membantu menaikan / mempertahankan posisi pulau Komodo. Karena jika anda memilih yang ada di posisi atas, berarti pesaing pulau Komodo juga dapet poin donk. Itu tandanya posisi pulau Komodo kian terancam..betul gak?
Untuk mengikuti votingnya,silahkan Klik New 7 wonder of Nature

Ayo..dukung "Pulau Komodo" menjadi New 7 Wonder of Nature

0 komentar:

Posting Komentar